PRODUCT

PRODUCT : Bata Api /Fire Brick SK, Semen Tahan Api /Fire Mortar, Semen Cor Tahan Api /Castable Refractories, Insulation Ceramic Product/Blanket - Glasswool - Rockwool, Plastic Ramming - Plibrico & PBJ Product, Special Shaped Fire Brick/Bata Api Bentuk Sesuai Pesanan

KONTAK

Contact Person: Nurhuda
Phone & WhatsApp: 0812 3023 4596
Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok, Kec.Garum - Kab.Blitar - Jawa Timur - Indonesia
Kantor Pemasaran: Jl. Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27
Karang Pilang - Surabaya 60222 - Jawa Timur - INDONESIA

14.8.20

Jasa Repair Semen Tahan Api

JASA REPAIR BATA API/FIRE BRICK, SEMEN TAHAN API/MORTAR, SEMEN COR TAHAN API/CASTABLE

INSTALLATION REFRACTORY FIRE BRICK & CASTABLE PADA MESIN PEMBAKARAN SAMPAH/INCINERATOR

Repair and Installation Bata Api,Fire Mortar,Castable pada Incinerator

Bata Tahan Api SK Standard - Produk Refractory Fire Brick SK Berkualitas

Lining Fire Brick pada IncineratorLining Fire Brick pada Incinerator

Technocast Fire Mortar - Semen Tahan Api - Pelekat Bata Tahan Api

Technocast Castable Refractories - Semen Cor Tahan Api Suhu Tinggi

Material Tahan Api/Refractory Standard atau Khusus, Banyak digunakan untuk pemasangan ataupun perbaikan Refractory ruang pembakaran atau untuk Isolasi Tahan Api pada refractory mesin-mesin khusus maupun refractory pada alat-alat khusus. Seperti refractory pada Industri, Pabrik, yang memiliki ruang bakar dengan suhu yang tinggi dan memerlukan perlindungan dari suhu panas atau api yang tinggi.
        
Salah satunya adalah Bata Tahan Api/Fire Brick dan Semen Cor Tahan Api/Castable. Keduanya banyak digunakan di bidang pekerjaan Refractory dan Insulation. Pada Mesin Pembakaran Sampah/Incinerator misalnya Bata Tahan Api/Fire Brick dan Semen Tahan Api/Castable dipergunakan pada sisi dinding ruang pembakaran, untuk menahan suhu panas di dalam ruang bakar agar tetap stabil dan sebagai isolator agar suhu panas tidak sampai keluar dan suhu panas yang tinggi tidak sampai merambat ke body mesin,yang mengakibatkan kerusakan pada bodi mesin dan bahaya lainnya.
        
Untuk pemasangannya harus melalui prosedur yang benar dan dilakukan oleh ahli yang berpengalaman dalam bidang Refractory. Jika pemasangannya tidak pas dengan prosedur pemasangan, kondisi bata api ketika terkena suhu tinggi akan saling menekan dan mengakibatkan keretakan (Crack) pada lining pemasangan, karena setiap pemasangan harus diberikan jarak renggang pada sudut teretentu. jika dibiarkan akan manambah kerusakan pada bata api. Dikawatirkan pula ketika Heating Up atau waktu pembakaran berlangsung dapat menimbulkan kerusakan fatal, Sehingga dapat menimbulkan kebocoran suhu panas.

Incinerator atau Mesin Pembakaran Sampah juga mempunyai beberapa Tipe, Contoh Roll Incinerator seperti foto diatas, dengan posisi berputar juga memerlukan pemasangan yang pas dan benar, Itu pun juga harus menggunakan Bata Tahan Api/Fire Brick Tipe khusus yg harus sesuai dengan dimensi dan diameter mesin tersebut. Untuk menjaga keawetan bentuk pemasangan dan ketahanan suhu yang diinginkan perusahaan maupun Industri yang menggunakan Incinerator.

Perusahaan kami memproduksi Material Tahan Api termasuk Bata Tahan Api/Fire Brick dan Semen Cor Tahan Api/Castable Tipe standard maupun sesuai pesanan. Dengan komposisi khusus, Bata Tahan Api kami tahan terhadap pembakaran langsung berkali-kali - Thermal Sock dan ketahanan suhu tinggi sampai suhu 1500°C, Sedangkan Semen Tahan Cor - Castable tahan sampai suhu 1700°C.

PRODUK COR SEMEN TAHAN API/CASTABLE REFRACTORIES

Castable Conventional Tahan Api dan Gunning Castable Tahan Api Berkualitas Tinggi

PRODUK BATA TAHAN API SK/FIRE BRICK SK 

Fire Brick dan Insulating Brick - Produk Bata Tahan Api dan Bata Isolasi Daya Tahan Suhu Tinggi

Didukung Oleh Tenaga Ahli Yang Pengalaman Dalam Berbagai Bidang Refractory & Insulation,
Perusahaan Kami juga Menyediakan Produk Refractory & Insulation Lainnya. 

Untuk Informasi Produk, Jasa & Pemesanan Hubungi:
PT BENTENG API REFRACTORINDO
Specialist Refractory & Insulation Product

Contact Person : Bp.Nurhuda

Telp/WA: 0812 3023 4596


Kantor Pemasaran: Jl. Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27
Karangpilang - Surabaya 60222 - Jawa Timur – Indonesia

Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok
Kec.Garum - Kab.Blitar - Jawa Timur – Indonesia

Katalog Produk PDF: DOWNLOAD KATALOG