PRODUCT

PRODUCT : Bata Api /Fire Brick SK, Semen Tahan Api /Fire Mortar, Semen Cor Tahan Api /Castable Refractories, Insulation Ceramic Product/Blanket - Glasswool - Rockwool, Plastic Ramming - Plibrico & PBJ Product, Special Shaped Fire Brick/Bata Api Bentuk Sesuai Pesanan

KONTAK

Contact Person: Nurhuda
Phone & WhatsApp: 0812 3023 4596
Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok, Kec.Garum - Kab.Blitar - Jawa Timur - Indonesia
Kantor Pemasaran: Jl. Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27
Karang Pilang - Surabaya 60222 - Jawa Timur - INDONESIA

8.8.20

Produk Ceramic Wool Fiber Blanket,Produk Rockwool Blanket,Produk Glasswool Di Surabaya

CERAMIC WOOL FIBER BLANKET,ROCKWOOL BLANKET,GLASSWOOL 
PRODUK INSULATION TAHAN PANAS
Ceramic Fiber Product - Produk Isolasi Tahan Panas

Ceramic Wool/Fiber Blanket

Adalah salah satu produk Material Isolasi Tahan Panas/Insulating Material,yang berfungsi untuk mengisolir suhu panas dari ruang bakar dari Boiler Furnace,Kiln,Incinerator atau mesin operasi kerja khusus. Produk ini bisa diaplikasikan dengan Batu Tahan Api/Fire Brick,Ceramic Board ataupun produk tahan panas atau tahan api lainnya.

Dalam Teknik pemasangannya,ceramic woll fiber blanket dipasang pada body Mesin/Chasing atau dinding yang memerlukan isolasi tahan panas agar tidak terjadi kebocoran panas.Berbentuk gulungan woll,material tahan panas ini mudah disesuaikan dengan objek yang akan diberi isolasi tahan panas,karena dapat dipotong langsung.

Dalam bentuk lain juga tersedia Ceramic Fiberd Board yang lebih praktis,tergantung kebutuhan dan posisi objek. Keduanya memiliki 3 Tipe yang sama-sama mempunyai ketahanan suhu yang tinggi.

Untuk pemasangannya pun juga sangat harus hati-hati, karena bila mengenai kulit akan terasa sangat gatal,Karena produk ini mempunyai unsur serat kaca dalam komposisinya. Harus ada Skill khusus dan berpengalaman yang biasa melakukan pekerjaan Insulation.
 
Perusahaan Kami yang sudah lama berpengalaman di bidang Refractory dan Insulation mempunyai tenaga ahli dan skill khusus dibidang ini,dan sudah terjun di berbagai pekerjaan Refractory dan Insulation di berbagai Industri di Indonesia.

Kami juga menyediakan Material Tahan Api lainnya Seperti: Bata Tahan Api/Fire Brick SK30,SK32,SK34,SK36,SK38,Semen Cor Tahan Api/Castable,Semen Tahan Api/Fire Mortar,Produk Refractory dan Insulation Lainnya.Produk kami banyak digunakan pada tungku pembakaran khususnya Pabrik,Cerobong Asap,dan mesin yang memerlukan isolasi tahan panas lainnya. Kami juga siap melayani pemasangan dan memberikan solusi terbaik untuk keperluan Refractory dan Insulation.

PRODUK CERAMIC FIBER PRODUCT
Fire Wool Product - Ceramic Fiber Blanket,Ceramic Fiber Board,Ceramic Fiber Paper,Calcium Silicate Product
PRODUK ROCKWOOL & GLASS WOOL
Rockwool Product - Rockwool Blanket,Rockwool Wired Blanket,Rockwool Board,Rockwool Slab,Rockwool Pipe Section
Untuk Informasi Produk,Jasa & Pemesanan Hubungi:
PT BENTENG API REFRACTORINDO
Specialist Refractory Insulation Product

Contact Person : Bp.Nurhuda

Phone & WhatsApp : 081 230 234 596


MARKETING OFFICE : Jl.Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27
Karangpilang - Surabaya 60222 - Jawa Timur - Indonesia

FACTORY AND HEAD OFFICE : Jl.Desa Slorok
Kec.Garum - Kab.Blitar - Jawa Timur - Indonesia

KATALOG PRODUK PDF : DOWNLOAD KATALOG