PRODUCT

PRODUCT : Bata Api /Fire Brick SK, Semen Tahan Api /Fire Mortar, Semen Cor Tahan Api /Castable Refractories, Insulation Ceramic Product/Blanket - Glasswool - Rockwool, Plastic Ramming - Plibrico & PBJ Product, Special Shaped Fire Brick/Bata Api Bentuk Sesuai Pesanan

KONTAK

Contact Person: Nurhuda
Phone & WhatsApp: 0812 3023 4596
Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok, Kec.Garum - Kab.Blitar - Jawa Timur - Indonesia
Kantor Pemasaran: Jl. Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27
Karang Pilang - Surabaya 60222 - Jawa Timur - INDONESIA

8.8.20

Refractory Bata Tahan Api Sk34,Bata Tahan Api Sk36,Castable Tahan Api,Refractory Furnace Steam Boiler

 REFRACTORY BATA TAHAN API SK34 & SK36 FURNACE STEAM BOILER

Kami dari PT Benteng Api Refractorindo menerima jasa pasang bata api boiler dan pasang castable. Area pekerjaan seperti pasang refractory baru atau perbaikan kerusakan pada posisi pintu boiler, roof boiler, dinding dan lantai boiler. Untuk jenis material refractory yang akan digunakan bisa di diskusikan dengan tim refractory kami saat kunjungan di lapangan. Untuk penggantian material bisa dilakukan sebagian posisi saja dengan mempertimbangkan kondisi aktual di lapangan.

Bata Api SK34 dan Bata Api SK36 Tipe STD - Standard Fire Brick Maupun Tipe ARCH/Y untuk pasang atau perbaikan pada Refractory Furnace Steam Boiler untuk Suhu diatas 1300°C.

DENGAN SUPPORT MATERIAL LAINNYA SEPERTI:

  1. CERAMIC FIBER BLANKET - Glass Wool, Fire Wool, Sebagai peredam suhu perambatan panas setelah Bata Tahan Api ke Body/Casing Furnace dengan ketebalan mulai dari 25 mm
  2. TECHNOCAST Castable TNC 16 H, TNC 17 H, Dengan sifat yang lembut namun sangat kuat dalam menahan suhu panas hingga 1700 Derajat Celcius. Ketahanan tekan yang bagus setelah proses pengeringan.Cor semen tahan api Tipe TNC 16 H Atau TNC 17 H sangat cocok di aplikasikan dalam pemasangan Bata Tahan Api/Fire Brick SK pada furnace. Sebagai foundation/dasar pemasangan atau antar pertemuan Bata Tahan Api/Fire Brick SK yang posisinya memerlukan tambahan Cor Semen Tahan Api/Castable Refractories, Daun pintu/Mainhole dan lainnya.
  3. TECHNOCAST Castable GNC 40 T, GNC 60 T, Gunning Castable GNC dengan daya lekat bagus dan ketahanan suhu tinggi hingga 1550 Derajat Celcius,dapat dipasang dengan trowell maupun mesin gunning khusus tembak. Pada Furnace digunakan untuk lapisan dinding tahan api atau pada posisi yang khusus/sulit.
  4. SEMEN MORTAR SK34 & SK 36/Semen Tahan Api - Fire Mortar Sebagai bahan pengikat / pelekat untuk Bata Api SK/Fire Brick SK.Dengan daya lekat yang kuat dengan waktu pengeringan yang cukup sekitar 48 Jam.Tinggal mencampur dengan air yang cukup dapat langsung dipasangkan pada Bata Api SK/Fire Brick SK dengan ketebalan antara 2mm - 3mm.

Pada pemasangan material castable baru, kami menganjurkan agar dilakukan proses Curing Time atau pengeringan minimal 24 jam setelah material terpasang. Proses Curing Time bertujuan agar material kering sempurna dan tidak retak ketika dilakukan pemanasan awal/Heating Up.

PRODUK FIRE BRICK SK/BATA API SK

PRODUK CASTABLE - COR SEMEN TAHAN API

TECHNOCAST CASTABLE REFRACTORIES / FIRE WOOL / AIR SETTING MORTAR / BATA API TN (TIPE SK) ADALAH PRODUK ASLI DARI PT BENTENG API REFRACTORINDO

Untuk Informasi Produk, Jasa & Pemesanan Hubungi:
PT BENTENG API REFRACTORINDO
Specialist Refractory & Insulation Product

Contact Person: Bp. Nurhuda

Telp/WA: 0812 3023 4596


Kantor Pemasaran: Jl. Griya Kebraon Tengah Blok.X No.27
Karangpilang - Surabaya 60222 - Jawa Timur – Indonesia

Pabrik dan Kantor Pusat: Jl. Desa Slorok
Kec.Garum - Kab.Blitar - Jawa Timur – Indonesia

Katalog Produk PDF: DOWNLOAD KATALOG